Selasa, 16 November 2010

(mouse) aku dan (mouse) dia

senin, 09 november 2010

Hari ini pelajaran pertama X-2 adalah TIK di ruang komputer. Guru nyuruh kita untuk nyalain komputer. Ternyata di komputer itu dipasang password. Dengan menggunakan mouse, Melvin (yang anjingnya baru lahiran, luuccuuuu banget) mau mindahin cursor ke kotak tempat menuliskan passwordnya. Tapi anehnya (backsound: beethoven-virus) cursornya bergerak tidak sesuai keinginan. Melvin terus mencoba, mencoba, mencoba, tetapi cursornya bergerak tidak beraturan. Melvin berubah menjadi ranger hijau kesal. karena penasaran, gue pengen coba, siapa tau cursornya nurut sama cewek kece. ternyata teuteup *sigh* -__- mousenya ke kiri, kursornya kekanan, mousenya ke kanan, kursornya ke kiri (sumpah, itu bikin frustasi sangat). akhirnya gue kesel, dan mulai mencari bantuan....... 
"BU MOUSENYA NAKAL!"
.... lalu, semua mata pun tertuju pada sumber suara.......
salah satu temen yang duduk di depan gue (kita hadap"an) ngomong...
"iya nih, ga bisa di atur"
 wowowowowo.. apakah ini semua suatu kebetulan ataukah ini memang takdir tuhan? dag dig dug hmmm.. gue liat ke arah mouse dia, lalu ke kabelnya. ternyata kabel mouse gue sama mouse dia rada kelibet gitu.. jiwa sosial gue pun muncul, dengan suka rela gue benerin tuh, TERNYATA......... (gendang bertabuh) mouse dia sama mouse gue ketukerr *facepalm*
"ya elah pantes ga bisa, orang ketuker. hahahaha" kata gue
"aduh dodol banget dah. hahaha" kata melvin
karna temen" yang lain denger, mereka juga ikut ketawa.
"aduh, gimana si kamu, ti. HAHAHA" komentar salah satu temen
duhh.. malu *blush* udah sok tau, berisik, heboh, ternyata....

pesan moral:
'periksa kabel mouse anda sebelum mengoperasikannya, agar kejadian tersebut tidak terulang kembali' 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar