Sabtu, 05 November 2011

my ale sist birthday surprise part 2

oke. ini lanjutan part 1

hhhh... okay.. perasaan gue saat ini kesel+sedih banget.
beberapa saat gue selesai nulis part 1, gue dapet sms dari kak nisa. dia bilang kalo dia ga di ijinin sama orang tuanya buat pergi. kalo kak nisa gabisa, berarti kadhy ga ikut. dan tio blm bilang ketersediaannya

di detik ini, kesel+sedihnya udah 100%

kak nisa nyuruh aku buat ngasih tau yg sebenernya. dan minta maaf. tapi gue gamau. gue maunya ngasih surprise buat dia.

selama ini, kalo temen lesnya (yg kebetulang orang yg juga deket sama gue) ultah, dia yg paling semangat buat nyusun ide licik buat ngerjain mereka. tapi gue malah ga ngasih surprise/ngasih kado/ketemu langsung sama dia buat ngucapin ultah. gue tau (tau deh bener atau engga, cuma prediksi sih) dalem hatinya, dia pengen banget kumpul rame-rame dan kita kasih surprise walau dengan skenario ter-abal pun.....

sebagai adek gue merasa gagal *sigh*



emang sih, gue sering, ehem, di-bully sama dia dan kak nisa. bukan bully jahat sih, tapi bully sayang *pencitraan* pokoknya dia salah satu orang yg gue sayang...

sediiiiih banget baca tweet sama sms dia.. gue harap gue bisa ngulang waktu. oke, itu mustahil.. tapi berangan-angan ga salah juga kan?

kadhy bilang:
jangan galau di shower ya. masih ada next time oke?
well, menurut gue gaada next time, adanya next year. soalnya besok-besok yg lain pasti pada ga bisa (mereka semua anak kelas 3 SMA soalnya) mereka pasti sibuk buat nyiapin ujian

kalo tio bilang:
udah, jangan kaya anak kecil, jangan nge-judge orang kaya gitu. nanti kita bikin aja acara surprisenya berdua. oke. jangan kaya anak kecil ah!
kalo cuma berdua mana seruuuuu.. tujuan ada surprise kan biar kumpul bareng..

pikiran egois gue akhirnya punya rencana:
hari senin rancang acara surprisenya. seret yg lain. kalo ga bisa culik sekalian

--------------------------------------

well... terlalu maksa sebenernya cara di atas.............
akhirnya gue relain buat engga ngasih surprise di tahun ini buat dia *sigh*

an~d my life goes on......... 

3 hari kemudian, ka nisa sms gue.. dia bilang kalo mau bikin surprise lagi pas hari minggu. pas denger kabar itu, gue seneng banget ^^

Hari Minggu pun tiba.....

sejak hari jumat gue pindah ke rumah baru. dan hari ini adalah peresmiannya. hari ini di rumah ada acara pengajian. pas siang ijin sama ayah mau pergi. ayah bilang...................
engga! emg itu penting?! gausah pergi2 kemana-mana!! banyak tamu juga di rumah! *using padang language*
alhasil, gue ga ikutan ngasih surprise "LAGI" *jedoting kepala ke tembok*
tapi gue ikut berpartisipasi kooook :D walau cuma melalui foto si *sigh* *double sigh*

ini aja yang bisa gue post kali ini :) see ya at my next post~

-keep calm and take it easy-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar