Minggu, 26 Mei 2013

pengumuman UN SMA #1

yak.. setelah melaksanakan UN pada tanggal 15-18 april 2013. akhirnya tanggal 24 mei 2013 (tepatnya 2 hari lalu hehehehe) hasilnya pun di umumkan *tabuh genderang*

hasilnya ternyata, sma tempat gue nuntut ilmu selama 3 tahun ini dinyatakan lulus 100%!! alhamdulillah~~~
well.. kalo masalah nilainya gue belum tau ._.V makanya post ini ada part 2 nya.. (part 2 nya gue bakal ngasih tau hasil un gue selengkapnya)

sekedar informasi, besok, 27 mei 2013 akan di umumkan hasil SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) fuuuuhhhhh degdegannya broooo >< AKKKK

saat ini gaada lagi yg bisa gue perbuat selain:
  1. berdoa minta hasil terbaik ke Allah :)
  2. minta doa Ayah Bunda
  3. minta doa sebanyak2nya ke orang. baik itu sahabat, temen, bukan temen, pacar, pokoknya semuanyaaaaaaaaa
yakk, kenapa gue bilang cuma berdoa dan berdoa? Karena seleksi SNMPTN menggunakan nilai rapot. soooooooo, nothing to do except pray, isn't? doakan akoh eaaa :3 fufufufu

bismillaaaaah semoga seluruh siswa/siswa kelas 12 sekarang di berikan yg terbaik oleh Allah. Aaaaamin...

-keep calm and keep praying-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar