Minggu, 09 Maret 2014

ceritanya sih tentang perasaan..

hi there...

hari ini engga banget.. sekarang lahir batin fisik mental semuamuanya lah capek banget..
hari ini rasanya kek mau hilang kewarasan.. berlebihan? mungkin.. tapi rasanya udah gabisa mikir secara rasional.. kalo tadi ga nelpon tio mungkin udah jedotin kepala deh..

kalo ditanya tadi ada apa, gue gabisa jawab. i'm not really sure. gue sendiri sekarang gatau masalahnya apa.. tadi udh dilepasin sebagian bebannya.. lumayan lega sih, tapi masih berasa sedikit sekarang o_o

yaaa pokoknya hari ini engga bisa masuk nalar deh..


hmm.. hari ini gue mau cerita sedikit tentang gue. dua hal yang gue gasuka.. sendiri dan kesepian. rasanya tuh engga enak banget. hmm.. gue juga gasuka perasaan gue yang dimainin, atau ada masalah sama perasaan gue, atau orang yang ngomongnya jahat sama gue yang kata-kata nyampe di hati. mending di pukulin warga sekampung deh, yang sakit badan, ketimbang yang sakit harus perasaan #huft #showeran

kalo ada masalah sama perasaan gue, gue engga tau harus apa. kadang gue gatau masalahnya apa. tiba-tiba rasanya udah engga enak  aja.. engga enak maksudnya gimana? gue juga gatau.. gue sendiri juga gabisa ngejelasinnya. kalo ada masalah sama perasaan gue, segalanya serba negatif jadinya. gue sebenernya gamau hal kek gitu terjadi, tapi ya gimana.. tiba-tiba udah gitu aja. gue suka telat nyadarnya kalo gue salah, apalagi kalo sampe nyamber jadi tio juga kena..

tio juga kena? iya kadang suka gitu. gue sebenernya gamaksud demikian. tapi ga sengaja. mungkin tio juga sebenernya capek ngadepin gue yang kayak gitu.. tapi ya kalo udah engga ke kontrol yaudah deh meledak. biasanya pas meledak gue merasa tertekan banget. kalo udah gitu paling gue nelpon tio buat cerita, ujung-ujungnya tio kesel karena merasa disalahin.. maaf ya sayang aku suka jahat sama kamu...

gue juga suka susah ngungkapin perasaan gue sebenernya kayak apa. walaupun kalo mood gue berubah langsung keliatan di muka gue, tapi kalo di suruh jelasin apa yang gue rasain sehingga mood gue berubah, paling gue cuma bisa jawab 'sedih' atau 'kesel' atau 'bete' kalo tio nanya. tapi dari 3 hal itu kadang ga cukup atau ga sesuai dengan apa yang gue rasain. tapi gue gatau mau jawab apa, jadi yaudah deh jawabnya gitu aja.. 

kalo minta sesuatu juga suka bertele-tele dan engga jelas, antara engga enak atau engga tau cara ngomongnya atau engga tau apa yang sebenarnya gue maksud atau yang lebih parah, engga tau apa yang gue minta (ini terkait yang non-materil yaaaa). contohnya kayak percakapan gue sama tio yang ini:
"yaa.. umm.. engg.. sebenernya aku mau kamu perhatiin"
"hm? perhatiin kayak apa? emg aku kurang perhatian atau engga merhatiin kamu? yang kamu maksud perhatian seperti apa? emang apa yang menjadi ukuran seseorang itu perhatian atau engga?"
"enggg... maksud aku tuh... maksudnya aku tuh... engg... ya gitu deh, yaudah gapapaaaaaaa"
nah.. yaudah deh gue gabisa jawab. tio engga ngerti apa yang gue maksud, gue sendiri juga bingung apa yang gue maksud. engga jelas kan? emang.. kadang setelah ngomong sama tio juga gue jadi mikir..
 emg yang lo mau apa ti?
tio sendiri suka mengakhiri dengan ngomong
"engga tau deh hun, aku bingung yang kamu maksud, aku bingung sama kamu, terserah kamu aja lah.." 
jadinya kan jadi sama-sama engga enak *sigh*

gue suka merasa bersalah sama tio, gue berharap dia bisa ngertiin perasaan gue, tapiii yaaa perasaan kan kita sendiri yang ngerasain, yang punya hati sama otak kan ya masing-masing, gue gabisa egois maksain apa yang gue mau ke dia kan? yaaa kadang apa yang gue mau juga engga jelas sih, yang kayak gue bilang tadi. jadi ya tambah ga bisa maksain ke tio kan?

apa semua yang gue sebutin itu karna gue masih kayak anak kecil? atau itu wajar (gue rasa sih engga) tapi gue engga tau. iya gue engga tau.. kadang stress juga mikirinnya, ujung-ujungnya tertekan, tio kena lagi, gitu aja terus :""""""" engga tau deh *sigh*

gue sih berharap bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi. yang gaakan nge rugiin siapapun terutama tio. sering banget gue jahatin huhuhuhu :') yoook di bantu doanya yooookkk. amiiiinnn o:)

yaaa itu aja deh yang gue post sekarang. maaf kalo gajelas yaa o_o setidaknya setelah nulis ini perasaan gue jauh lebih baik hehehehe

-pray and hope the best-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar