Selasa, 16 Juli 2013

pengumuman UN SMA #2

yoyoyoyoyo~~
maaf ya baru update lagi .-. *sungkem*

yak~ di postingan kali ini, seperti yang udah gue janjiin di postingan sebelumnya, gue bakal kasi tau hasil UN gue huehehehe *tabuh drum*
jadiii.... eng.... ummm.. gue lupa tanggalnya TT_TT pokoknya di tanggal sebut saja X, di tanggal X gue nerima ijazah. dan di situ ada nilai UN gue. dannnnn berikut nilai yg gue peroleh:
  1. Bahasa Inggris 9,60
  2. Bahasa Indonesia 9,20
  3. Kimia 8,50
  4. Matematika 7,25
  5. Biologi 7,00
  6. Fisika 6,25
yakkk gitu deh hasil yg gue terima huehehe :' tapi gue bersyukur dengan apa yg gue terima. alhamdulillah~~~~ hmm? fisika gue paling jelek? emang TT_TT itu pelajaran yg paling ingin gue hindari. gue lemah di situ *sigh* Agak kaget liat nilai biologi. Padahal waktu itu mah paling lancar dan tak ada beban, yaa pelajaran biologi. Calon dokter masa bionya jelek huhuhu .-.

hmmm.. apalagi ya? yaaaa itu aja sih yg bisa gue kasih tau di postingan kali ini. buat yg akan menghadapi UN, persiapkan diri kalian semaksimal mungkin. jangan tunggu nanti nanti buat bahas pelajaran-pelajaran sebelumnya. materi UN lumayan banyak broooo >< oiya, jangan tergoda buat pake bocoran, contekan, dan sebangsanya yaaaaa ;) gregetnya kurang nanti, terus lo juga ga terlalu merasa bangga dengan hasil yg lo dapet. kenapaaaaa? karena itu ga murni dengan susah payah lo belajar dan berdoa dengan bersungguh. percaya deh, apapun hasilnya kalo lo jujur rasanya...... fuuhhhhh... lega dan bangga deh~

-keep calm, be yourself, be honest-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar