Rabu, 26 Februari 2014

sekilas tentang kuliah

*lipet rok abu2*
hmm? iya.. di lipet, soalnya gaakan di pake lagi :')
sekarang status bukan siswi lagi, ganti jadi mahasiswi sekarang (ehem, asli cewek kok, ga perlu di pertanyakan lagi)

sebelum kuliah siapin buat ospek. macem2 ospeknya ._.v
hm? ospeknya gimana? nanti cobain sendiri deh. nano nano pokoknya rasanya~ hahahhahahahahaahahaha :|

pas bener2 mau kuliah rasanya degdegan bangettt! ga kebayang nnti nya gimana :(
bakal berangkat pagi pulang sore? bakal di tiban tugas setumpuk? who knows?
dan juga, ini pertama kali di luar kota sendirian. dulu sih gue penakut, tidur sendiri juga kadang takut, terus bisa di bilang gue orangnya manja gabisa mandiri. engga tau deh nantinya gimana tinggal di bandung..


akhirnya kosan beres, ospek beres, hal2 yg di perluin buat kuliah (ya alat tulis, baju buat kuliah, de el el) beres, akhirnya gue berdiam di bandung....
semua persiapan udh beres, puti siap kuliah! yeeeyyy~

umm... untuk di kampus sendiri, gue berasa kek alien. kenapa? kadang gue ga ngerti apa yg mereka omongin. mereka sebagian besar orang sunda, yaudah deh sunda dimana2. gue engga ngertiiii :'''''''( jadi ya gitu berasa alien, cengo aja ngeliat mereka ngobrol ._. *sigh*

kuliah seminggu perdana kebanyak perkenalan, materi yang di kasi masih banyak kaitannya sama materi SMA. so far so good, i guess...

kuliah minggu2 berikutnya...................... ngikutin lecture, yg ada di otak gue waktu dosen nayangin slide...
what the heck is that!!!
mulai keteter dan makin keteter, oh , God :|
liat nilai ujian cuma bisa hela napas pasrah.. yasudahlah.... gue rasa karna belum beradaptasi banget.. udh tau sih apa yg salah, apa yg kurang, berikutnya harus di tingkatkan. URYAHHH!!!

sekarang gue mau masuk semester 2. nilai semester 1 nya kurang memuaskan.. gue sih ga pengen hal-hal di semester 1 keulang lagi. ayo tiiii semangattt belajar yg bener biar cepet jadi dokterrr wkwkwkwk

gitu deh sekilas ttg kuliah gue, see ya in my next post

-penyesalan datangnya tuh terlambat, so dont waste ur chance!-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar